>
Photobucket

Sabtu, 26 Desember 2009

BERLANGGANAN ARTIKEL BLOG INI

Salam sejahtera bagi kalian yang setia membaca blog ini, dan mudah mudahan masih dalam lindungan tuhan yang maha Esa. Singkat saja ya untuk kalian pembaca setia blog saya, terkadang isi dari artikel blog ini ingin kita dapatkan juga. entahkah untuk koleksi artikel kita, untuk bahan diskusi, dll tergantung kebutuhan anda



Mungkin cara yang singkat untuk mendapaatkan aartikel dari blog ini (bahkan dari seluruh blog yang ada di internet) adalah haanya dengan meng-copy pastenya. karena kita cukup nge blog saja seluruh artikel ini dan kita copykan di tempat yang kita inginkan (blog lain, ms word, notepad, dll)

tapi tahukah anda ternyata cara yang kita laakukan itu aadalah kejahaant dalam dunia maya, karena kita maain copy saja isi dari artikel tersebut tanpa confirmasi kepada yang punya blog, lain cerita kalau kita sudaah dapat lisensi untuk mencopy isi blognya, tapi terkadang kalau kitaa lagi online dan ingin mengcopy isi artikel sebuah blog sambil tapi nunggu yg punya blog online, waduh bisa bulukan kita karena menunggunya online, karena kita tidak tahu kapan waktu yang punya blog itu online.

tapi tenang aja untuk kalian yang ingin mendapatkan artikel dari blog ini saya bisa memberikan solusinya, yaitu dengan berlangganan artikel blog ini melalui email,jadi kalaupun ada artikel baru blog ini akan langsung mengirimkannya ke email anda saat itu juga

dan menurut saya ini adalah fasilitas dari blog ini bagi anda yang biasa berkunjng ke blog ini, dan anda tidak perlu kwatir karena dengan meregistrasikan email anda berarti saya telah memberikan lisensi kepada anda untuk memanfaatkan isi dari blog ini. cara ini saya terapkan karena kita sama-sama tau bahwa kita menolak namanya pembajakan atau kriminalisasi dunia maya. dan kalau kalian blogger pasti tau aturan main dari blog.

oh ya,..caranya gmn ya....
kalian liat di sidebar blog ini aja dan cari kolom yang LANGGANAN ARTIKEL VIA EMAIL, dan kalian masukan email kaaliaan dan kimim dengan meng klik SUBSCRIBE, dan setelah itu kalian masukan aja kode registrasi n kalau sudah oke.

setelah itu kaalian buka email kalian daan konfirmasikan email kalian, biasanya pas bukaa email kalian cari yaang tulisan Saya - Activate your Email Subscription to: senyum-irmalin, dan setelah itu buka pesan tersebut dan klik URL Confirmations-nya. setelah itu selesai dah. dan mudah mudahan semua artikel di blog ini bermanfaat bagi anda.

oh ya SUBSCRIBE ini disponsori oleh FEEDBURNER loh.

thaks..

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
KAMI ADALAH SEKUMPULAN REMAJA ISLAM MUSHALLAH AL MUHAJIRIN YANG SANGAT INGIN BERDAKWAH KEPADA PARA JIWA MUDA DI DUNIA MAYA

Buletin Senyum Irmalin's Fan Box